On Kamis, 24 Februari 2011 0 komentar

SHINee perform + in Thailand + Nana’s B CF

Shining SHINee yang waktu itu sempet nyatain vacum dari dunia hiburan, ternyata gak bener2 menghilang dari belantika musik Korea nieh chuy *halah bahasa na*. Waktu ntuh, ternyata mereka hanya menghentikan promosi 1st album mereka aja. Jadi, mereka sebenernya masih ada kerjaan gitu bulan-bulan ini, kayak pemotretan n perform. Emang sih perform yang sekarang gak sebanyak dulu, tapi lumayan menghiburlah. Salah satu perform mereka yang terakhir aq liat itu adalah SHINee – Love Like Oxygen & Amigo @ KBS 2009 DongBu Pro Basketball All Star. Kalo mau nonton, klik [shinee perform]
shine sm town

Selain itu nih, ternyata…ternyata…n ternyata, mereka juga harus perform di Thailand bareng artis-artis SM yg lain untuk SM Town concert yang harusnya dulu dilaksanakan November 2008 lalu, namun karena insiden politik yang terjadi di Thailand, perform na terpaksa ditunda ampe Februari saat ini. Aq rasa saat ini warga Thailand adalah warga yag paling beruntung, karena SM Town konser di sana.
Nah, and now guys, I want to talk about new things from SHINee. Tau gak sih soal kosmetik Nana’s B yang beberapa waktu yang lalu telah mengontrak shinee sebagai model iklan na?? Nah, sekarang sodara-sodara, CF mereka untuk iklan Nana’s B ini telah keluar!!! mereka main iklan Nana’s B ini one episode, one member. So, masing-masing member sudah kedapetan bagian na masing -masing buat satu episode. Satu episode, cerita na beda-beda gitu. Saat ini, CF Nana’s B yang keluar baru punya si Taemin ama si Minho. But..but…but..Oh My GOSH!!!! Minho kissing a girl!! No..no..no…, mana ceweknya cantik pula. Huwaaaa……tapi tau gak sih temen-temen, sebenernya nih, ini secret lhoe, tapi gak papa deh q ceritain di sini. Jadi, ceritanya gini, sebenernya Nana’s B itu minta eike yang jadi model CF na barengan ma Minho, tapi aq tolak gara-gara..yaa…gitu.deh…eike khan orang sibuk. Tapi gak nyangka kalo ternyata cerita na bakalan dicium Minho! tau gitu eike terima jadi model cewek na, huhuhuhuhu…..
*digetok pake stik golf*
*di mutilasi n di buang ke Han river*
Hahahahahaha…..*untung kagak di kisseu di bibir ma Minho*
Okeh, back to topic. Nah, dari CF ini, banyak banget hal yang aq sukai, salah satunya adalah OST CF ini pake lagunya Stand By Me, lagu yang paling aq suka saat ini. Aq rasa lagu itu emang cocok banget buat ngegambarin adegan shinee di CF ini, alunan musiknya yang soft sekaligus nuansa pastel di CF ini emang klop banget. Selain itu, mereka juga bikin aq seneng gara-gara di CF ini mereka pake seragam sekolah. Gak kebayang khan…betapa seneng na aq saat ini.. Hahahaha….

0 komentar:

Posting Komentar