berita seputar korea

On Selasa, 26 Oktober 2010 0 komentar

Yoon Eun Hye and Kim Hyun Joong for Basic House

Ya amppuuunn cute banget sih abang ku yang satu ini ^^
Ahh.. makin lope-lope ^^

FT Island kembali ke Korea dengan mini album

FT Island akan kembali ke Korea setelah satu tahun absen pada 25 Agustus dengan mini album baru kedua berjudul, “Beautiful Journey” dan album jaket dirilis hari ini dan teaser diharapkan rilis pada tanggal 23.. Album baru ini akan menampilkan berbagai gaya musik dan banyak eksperimen.
Mereka juga akan kembali dengan perkembangan dan terlihat lebih matang. Band ini sangat sibuk beberapa bulan terakhir untuk mempromosikan debut single Jepang, “Flower Rock”

Wajah baru Yesung dalam drama musikal neh ^^

Setelah sukses menggelar konser Super Show 3 baru-baru ini, Yesung Super Junior lanjut membintangi sebuah pertunjukkan musikal. Kali ini dia akan berperan dalam musikal bertajuk ‘SPAMELOT’. Dari gambar diatas,, Yesung kelihatan keren banget,, kaya apa yah?? Komandan perang di jaman Romawi??? heheh,, Dan hari ini 18 Agustus 2010, pihak produksi musikal merilis beberapa gambar Yesung dengan kostumnya dalam rangka mempromosikan musikalnya.

CN Blue “Pangeran baru” yang sukses lewati SS501 & Super Junior

C.N Blue telah menjadi ikon Hallyu baru dan dikatakan bahkan melewati Super Junior dan SS501.
CN Blue diketahui telah melampaui SS501 dengan menjadi no #1 untuk Taiwan chart musik mingguan G-Music selama minggu pertama Agustus (6 ~ 12 Agustus) dengan ‘Bluetory’. Super Junior dan SS501 berada di posisi # 2 dan # 3 dengan ‘Bonamana’ dan ‘Kokoro’
‘Bluetory’ juga masuk di Five Music Chart untuk periode yang sama . Seorang wakil FNC Music berkata, “Bisa menjadi yang # 1 dan juga melebihi kelompok populer seperti SS501 dan Super Junior, tidak hanya keinginan CN Blue, tetapi juga bukti bahwa mereka dapat mencapai hasil yang mungkin lebih baik di pasar musik Cina sebagai bintang Hallyu . “
CN Blue juga mempunyai rencana akan melakukan tur ke 7 kota termasuk Singapura, Hong Kong, Taiwan, Jepang, Thailand dll

0 komentar:

Posting Komentar