On Kamis, 24 Desember 2009 0 komentar

Adegan Cium Terbaik: Coffee Prince

June 12, 2009 – 7:15 am | by oreo |

120609kd

Adegan cium antara Han Kyul dan Eun Chan dari serial drama Coffee Prince dipilih para penonton drama di Korea sebagai adegan cium terbaik.

QOOK TV mensurvey sekitar 500 orang berusia antara 20-30 tahun tentang adegan cium yang terbaik dari drama2x yang diputar setelah tahun 2000.

Tempat kedua diduduki oleh Goo Jun Pyo dan Geum Jan Di dalam serial Boys Before Flowers, sementara tempat ke 3 jatuh kepada Moo Hyuk (So Ji Sub) dan Eun Chae (Im Soo Jung) dalam “Sorry, I Love You”.

cre: kbites

Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Promosi di Taiwan

June 6, 2009 – 7:57 am | by oreo |

060609lmh

6 Juni 2009 – Acara Salaman Terpaksa Dihentikan

Tanggal 2 Juni lalu, sebuah jumpa fans digelar utk Lee Min Ho dan Goo Hye Sun di sebuah pusat perbelanjaan di Taiwan. Sekitar 3000 penggemar hadi dalam acara itu. Mereka berteriak tanpa henti saat Lee Min Ho menyuapi seorang penggemar wanita dengan mie instant dan dengan hati2x membersihkan bibir wanita itu saat ada daun bawang yang menempel. Sang penggemar wanita yang disuapi itu malah berkata,”Aku ingin memeluk Goo Hye Sun,” dan membuat Lee Min Ho kehilangan kata2xnya.

Lee Min Ho dan Goo Hye Sun bersalaman dengan 160 penggemar yang beruntung. Para penggemar yang tidak sabar akhirnya merobohkan penghalang yang dipasang oleh pihak penyelenggara dan akhirnya acara bersalaman itu terpaksa dihentikan.

Saat Lee Min Ho dan Goo Hye Sun kembali ke San Want Hotel utk makan, para penggemar mengejar mereka dan berjajar di depan pintu masuk hotel utk menyambut idola mereka. Lee Min Ho terkejut, dan berkata,”Ini luar biasa!”

Sementara itu, pihak Group 8 yang memproduksi serial Goong dan Boys Before Flowers mengatakan bahwa mereka berencana utk membuat versi Korea dari serial “It Started With A Kiss”.

cre: asianfanatics

Lee Min Ho Gantikan Kim Bum Dalam Haptic Mission 2

May 24, 2009 – 7:29 am | by oreo |

240509lmh

Lee Min Ho akan menggantikan Kim Bum dalam iklan Anycall Haptic Mission ke 2 yang akan ditayangkan pada tanggal 27 Mei nanti.

Anycall Haptic sebelumnya telah memakai Son Dan Bi, Kim Bum, Kim Hyun Joong dan Kim Joon dalam episode pertama Haptic mission.
Produsen produk Anycall Haptic tampaknya mempunyai rasa percaya diri bahwa Lee Min Ho akan menjadi wakil yang baik bagi produk mereka, pasalnya ponsel Anycall model SCH-W750 yang digunakan Goo Jun Pyo dalam serial Boys Before Flowers, berhasil terjual sebanyak 250.000 unit sejak produk itu diluncurkan.

cre: k-popped

Serial “DREAM” Gelar Konferensi Pers

July 17, 2009 – 7:48 am | by oreo |

170709dream

Tanggal 15 Juli lalu Kim Bum, Joo Jin Mo dan Son Dam Bi hadir dalam konferensi pers yang menandakan bahwa serial “DREAM” akan segera ditayangkan.

Dalam kesempatan ini Kim Bum menyatakan perasaannya,”Dari semua pemeran F4, aku yang lebih dahulu beralih ke peran lain. Aku merasakan sedikit tekanan. Aku kerap digambarkan dan juga bersembunyi dibalik karakter So Yi Jung. Aku tak ingin seperti itu, aku harus bangun dari fantasi dan berubah.”

Ditanya mengenai perannya dalam serial “DREAM” sebagai seorang yang bisa bela diri, Kim Bum mengatakan,”Jadwal yang amat padat membuatku tak punya waktu utk olahraga, jadi aku menggantinya dengan menjaga apa yg kumakan.”

Serial “DREAM” akan ditayangkan mulai 27 Juli 2009.

cre: dramabeans

Kim Bum, Joo Jin Mo dan Son Dam Bi Main Drama Baru

May 13, 2009 – 7:43 am | by oreo |

130509kb

13 Mei 2009 – Drama Bertema Olah Raga

Bintang keberuntungan Kim Bum nampaknya masih akan terus bersinar. Kali ini Kim Bum terpilih kembali utk membintangi sebuah serial drama bersama Son Dam Bi dan Joo Jin Mo. Dalam drama berjudul “Dream” Kim bum akan kembali menjadi pria tangguh yang mempelajari beberapa ilmu bela diri.

“Dream” yang akan ditayangkan oleh SBS adalah sebuah drama bertema olah raga. Joo Jin Mo akan berperan sebagai pelatih Kim Bum dalam tujuannya utk mencapai ahli bela diri. Son Dam Bi yang lebih dikenal sebagai penyanyi juga akan menjajal peruntungannya dalam layar kaca. Ia akan berperan sebagai seorang anak perempuan direktur akademi ahli bela diri.

Serial “Dream” akan ditayangkan pada bulan September 2009.

cre: dramabeans

Son Dam Bi & F3 Jadi Model Anycall

April 28, 2009 – 7:44 am | by oreo |

Son Dam Bi dan 3 personil dari serial Boys Before Flowers: Kim Hyun Joong, Kim Bum dan Kim Joon menjadi model terbaru utk produk SamSung Anycall ‘Haptic Mission’.

cre: k-popped

0 komentar:

Posting Komentar